~Yellow Turtle~

Jumat, 07 Desember 2007

the begining

wahahaha... sekarang aku bisa ketawa

hari ini 31 Januari 2007, aku bakal jadi Fahmi yang baru (emang kemarin kemarin siapa? monyet? kambing? apa primus?)
blog yang kemarin2 aku tulis udah aku hapus, soalnya terlalu jahat bagi seorang Fahmi yang cakep dan manis ini (gula merah aja kalah manis lho?) malahan ada yang pernah bilang kalo aku ini mirip ama arum manis (jajanan anak-anak yang biasanya warnanya pink), manis kan?

so...
mulai sekarang blog ini akan berisi kegiatan2 ku yang saat ini mulai memasuki semester 10. udah setua ini kok belum skripsi2 yah?
emang paling males memulai skripsi
gak ada yang nyemangatin (nyinggung si dia nih, kalo di sini aku nebutnya si pelempar kerupuk!!!)
hehehehe, enggak kaliiii, emang dasarnya aku emang males banget
kalo dirumah nge-game, kalo di lab nge-game juga hahahaha
pernah tuh pas aku enak-enak main PS di rumah
e..... tiba-tiba listrik tewas dengan seketika
aku tunggu 5 menit, belom nyala
30 menit blom nyala juga
1 jam gak nyala2
karena bete aku putusin pergi ke kampus
begitu di lab anak2 langsung ngajak nge-game DotA (semacam warcraft gitu deh)
pas lagi seru2nya "JLAPPP" petir menyambar dan listrik pun tewas dengan sukses
anak2 diam sesaat
setelah 3 detik dengan kompak anak2 teriak
ANJINGGGGGG
hahaha akhirnya hari itu aku lewatin detik demi detik (weks puitis) menunggu bapak penjaga PLN menghidupkan kembali listrik yang udah sekitar 5 jam mati.
kasihan kan tuh listrik, masak udah mati gak direinkarnasi

pas hari udah mulai gelap aku pulang kerumah, eh belom 100 meter listrik nyala
mau balik lagi ke lab, tapi males banget... ya udah pulang aja ahhhhhh

2 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

kwambeeeng...!!!

7 Desember 2007 pukul 16.29

 
Blogger ~FAHMI~ mengatakan...

walah kambing kok sebut2 kambing, ati2 mak nya kambing marah lho?

7 Desember 2007 pukul 19.41

 

Posting Komentar

<< Beranda