~Yellow Turtle~

Jumat, 07 Desember 2007

binatang kok menakutkan

siang itu lagi enak2nya ngeNet di lab...
tiba2 dari balik CPUku keluar belalang sembah, salah satu jenis binatang yang aku takutin, benernya gak takut seh... tapi bayangin coba, kalo tangan dari belalang itu (emang punya tangan?) nyangkut di mulut kita, ato bayangin kalo binatang itu masuk ke hidung kita, mengerikan bukan?
awalnya dia hanya bertengger di balik CPU dell-ku, tapi lama2 dia berpindah ke kabel mouse, trus semakin dekat, semakin dekat, lama2 aku jadi gak tenang. akhirnya aku putusin untuk berhenti maen komputer.
trus aku tidur2an. emang di lab ku ini semua bisa di lakuin termasuk tidur, mungkin nanti di post selanjutnya aku ceritain tentang lab ku ini.

gak lama mas aris dateng (masih inget kan ama senior gokil ini?) trus dia make komputerku, langsung muncul pikiran laknatku
aris : mi, komputermu tak gawe yo! ---> artinya = mi, komputermu tak pake ya
fahmi : iya mas pake aja
dalam hati ---> "pake aja terus biar mampus di gigit belalang"
trus aku bayangin, begitu asik2nya main komputer trus mas aris digigit belalang sembah trus jempolnya membengkat trus di bawa ke rumah sakit trus karena udah gak ketolong trus diamputasi trus jadilah mas aris tanpa jempol. wahhh kereennnn
5 menit berlalu
20 menit
50 menit

wah kok mas aris gak sadar2 ya? apa jangan2 mas aris ini punya ilmu belalang tempur jadi gak mempan ama gigitan belalang. trus aku ngintip pelan2 ke arah belalang. ternyata udah deket banget ama jari mas aris. karna aku ini orang yang baik hati dan berbudi pekerti luhur, aku bilangin mas aris.

fahmi : mas coba lihat di deket mouse-mu (dengan harapan mas aris bakal kaget dan lari sambil kencing di celana)
aris : wah apik ---> artinya : wah bagus
fahmi : mmmm... (senyap)

ternyata mas aris gak takut sama sekali, malah setelah itu belalang itu di bikin mainan ama dia. dari pada tuh belalang terbang kemana-mana aku mutusin untuk keluar dari ruangan itu. pas mau keluar
aris : mi, walang e nemplek nang klambimu ---> artinya : mi, belalangnya nempel di bajumu
fahmi : anjrooooottttt
aku langsung panik, muka pucat, keringat bercucuran, bulu hidung keluar, rambut ketek keriting. tapi dasar senior sableng, dengan enteng dia ngomong
aris : tak goroi ---> artinya : tak bohongi
fahmi : ooooo BEBEK!!!! KELINCI!!!! KUPU2!!!!

setelah puas ngata2in aku langsung lemes, ternyata belalang sembah yang mengerikan itu nempel di kertas yang keliatanya sih mau dibuang keluar jendela ama mas aris. dengan gaya yang sok cool, mas aris mulai menghempaskan kertas itu di jendela. ternyata belalang itu gak keluar jendela malah jatuh di deket kakinya mas aris. tapi dasar oon, dia gak tau kalo tuh belalang jatuh. eh malahan tuh belalang mau diinjek ama dia.
fahmi : AWASSSS MAS!!!

aris : jangkr*****k!!! ---> kata2 yang tidak perlu diartikan

ealah ternyata Si Aris Sok Cool Yang Katanya Berani Ama Belalang kalo disingkat jadi SASCYKBAB. ternyata takut juga ama belalang huh dasar!!!!

pesan moral : kalo cari temen jangan yang badannya berwarna ijo kaya belalang ini yah, satu lagi jangan sok berani sama binatang yang satu ini, bisa2 dia menjelma jadi siluman belalang kan bisa ngerepotin ultraman...


kalo mau tau muka SASCYKBAB ini aku upload putu nya

liat aja gak jelas kan dia, masa minta di fotoin buat "pas foto" buat kartu tanda mahasiswa. lha kok backgroundnya gambar koran2.

2 Komentar:

Blogger nenq vhia laelawati mengatakan...

Akhirnya ketemu juga, ni saya sakin penasarannya sama mas fahmi, kepo akut saya kambuh, akhirnya nemuin beberapa blog mas fahmi ni, beda banget yah fahmi yg dulu n yg sekarang, tapi engga ding masih sama masih single *piss hehehe .

Kirakira para fansnya mas fahmi tau ga yah ?? Kalo tau pasti blog ini penuh dengan komen para fans deh hahaha. Pengennya aku doang yg tao lohh hahalupakan, aku baca jg yg hbd to me, valentine day, megaloman n lailain . Ternyata mas fahmi anak band yg pegang bass yg takud sama belalang wkwk .

Sukses terus yah mas , optimis pasti nikah koq :D

23 Oktober 2013 pukul 02.47

 
Blogger nenq vhia laelawati mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

23 Oktober 2013 pukul 02.54

 

Posting Komentar

<< Beranda