~Yellow Turtle~

Jumat, 07 Desember 2007

inget-inget jaman dulu (bag. 1)

kenapa yah akhir2 ini aku jadi mikirn si-pelontar kerupuk
padahal aku udah janji ama diri aku sendiri kalo mau ngelupain dia
padahal aku udah rela untuk ngelepasin dia, aku udah terima, aku udah belajar tersenyum lagi
tapi ujung2nya aku tetep masih inget jaman2 dulu pas kita berdua masih jadian
kadang2 suka gokil juga tuh cewek


-----> gini cerita kegokillannya:
pas itu kita lagi ada di vila batu (jangan mikir jorok lho ya, ini rame2 kok)
kita ke sana itu pas acara perpisahannya anak2 kelas 2 (sma)
waktu ini anak2 sekelas belum pada tau kalo kita berdua udah jadian, ya jadinya sembunyi2 gitu kalo pacaran
seharian itu aku gak bisa ndeketin dia, tiap aku mau deketin dia, pasti ada anak lain yang ikut ndeket
(emang aku manis kalii ya kok pada deket2in aku???) jadinya kita berdua gak bisa ngobrol masalah2 pribadi
(kaya tanggal berapa mau nikah, ngerencanain mau punya anak berapa, mau punya rumah dimana, yah pokoknya sejenis ini lah hehehe)
pas maleh harinya anak2 lagi ngumpul di ruang tengah, ada yang main ps, ada yang ngerumpi, ada yang main smackdown,
ada yang gali sumur, ada yang nyimeng, wah kok jadi gini??? yah intinya anak2 lagi pada ngumpul
trus tiba2.... *pett* lampu mati dengan sukses
gak lama anak2 perempuan pada teriak2 gak jelas
ada yang pake nada e minor, ada yang a mayor, malah ada yang sampek pita suaranya putus hehehe
sebagai pahlawan kegelapan aku menolong temen2 cewek yang takutnya bukan main
aku langsung nyalain lilin, trus cewek2 melukin aku deh... yang ini boong ding
akhirnya anak2 pada keluar semua, soalnya diluar masih lumayan terang.
di dalem cuman ada beberapa anak yang tidur2an, tapi pas aku liat ternyata si-pelontar kerupuk gak ikutan keluar
*hahahaha* aku tertawa dengan puas dalam hati, tanpa pikir panjang aku deketin dia
eh pel (pelontar kerupuk kan kalo dipanggil jadinya "pel", tapi kok jadi jorok yah??? ganti "ker" aja deh)
eh ker, kok gak kutan keluar?
enggak ah di luar dingin
kamu udah mau tidur?
blom ngantuk kok, kenapa? mau ngajakin kemana?
ah enggak, kan katamu diluar dingin
kalo ada kamu kan jadinya anget
huahahahaha emang aku ini kompor gas apa?
hehehe bisa aja kamu ini, kita di dalem aja kan anak2 jadinya gak pada tau!
wah bener juga, ayo deh (sambil ngiler2)
ayo ngapain? (keliatanya dia tau deh pikiran aku)
yeee jangan jorok dong, ayo (sambil garuk2 cari alasan yang pas) .... main kartu (main kartu? gak ada yang lebih ngaco mi?)
ooo... boleh deh
(hah boleh? aduh gak banget deh) sambil bengong
hoi... mi jadi gak main kartu
ooo iya2 jadi

akhirnya kita berdua main kartu, diiringi dengan cahaya lilin yang pelan2 tertiup angin
dingin2 berduaan.... tapi main kartu
romantis banget ya
gak lama ada beberapa anak masuk ke ruang tengah dengan tiba2
aku ama si-pelontar kerupuk sama kagetnya
masalahnya kalo anak2 pada tau kita udah lama jadian bisa berabe
heh, ngapain kalian berdua gelap2an disini
e.... main kartu (sambil nunjuk ke kartu)
(sunyi)
(keringan bercucuran)
SIALAN..... kok gak ngajak2 sih
(glodak....)
akhirnya dengan sukses kita rame2 main kartu bareng deh, gak ada yang namanya ber2an
haduh..... susah yah kalo sembunyi2 gini

tapi seru juga sih, kalo inget2 jaman itu aku suka ketawa2 sendiri
tapi sayang sekarang dia udah milih orang lain
tapi gak papa deh, aku masih percaya peribahasa "kalo jodoh gak akan kemana"
kamu mungkin gak pernah nginget aku lagi
tapi yang jelas selama 1 tahun 2 bulan ini aku gak bisa ngelupain kamu
aku masih inget senyummu
aku masih inget alamat rumahmu (sorry dulu pernah salah alamat)
aku masih mau berubah demi kamu
yang jelas aku gak akan takut untuk mencoba mencari hatimu lagi
hiks hiks hiks kok jadi sedih gini yah???
udah ah...

selamat menunggu edisi blog saya selanjutnya yah
thx udah mau baca hehehehe :)