~Yellow Turtle~

Jumat, 07 Desember 2007

HAPPY BIRTHDAY to ME


huwaaa....
HAPPY BIRTHDAY to ME
kemarin aku ulang tahun yang ke 24, gila udah tuwir yah?
tapi masih aja belom lulus kuliah.
di hari ulang tahun tahun ini aku ada someone yang amat sangat aku tunggu ucapan selamat-nya ke aku
ucapannya itu bagi aku lebih dari kado apapun yang dikasih keluarga ato temen2 aku
yah bukannya nggak nganggep kado2 mereka sih
makasih banget buat ibuk, bapak, mas rizal, mas rifki
juga buat mas roni, nafi, and juga temen2 smp ku Wendi, tito (temen curhatku), aryus (juga yang sering aku curhatin, kok sama kaya yg tak sebut barusan yah? ehm), Depeh, Bebek.... pokok e akeh lah suwun yo rek
kalian the best deh :D
oh iya makasih juga buat temen2 yang udah ngucapin dari comment di FS
makasih buat doa-nya, smoga terkabul deh.

sebelum tanggal 24 kemarin aku dapet nomer cewek yang lagi aku incer
maksudnya sih jam 7an doi mau aku telpon

begini critanya

begitu selesai sholat maghrib aku dah siap2 buat nelpon
udah nyiapin kendi, dupa, menyan, ama sekarung beras
(ini mau nelpon apa melet?)
tapi sebelum nelpon aku mau nyiapin dulu apa2 yg mau diomongin nanti
jadi aku nulis di kertas, hasilnya ada 7 point yang bakal aku omongin
begitu dah selesai aku liat jam, udah jam 7 lebih 10 menit
aku dah bawa hp cdma kesayangan ama udah duduk di depan komputer
trus aku nyiapin lagu2 di winamp, biar entar pas nelpon ada backsound yang romantis2 (kan keren)
begitu udah mau mencet tombol call, aku berhenti
gila.... jantung gw ngetok2, kaya mau keluar
aduh, kok jadi deg2an gini yah? jangan2 aku punya utang ama doi
akhirnya aku gak jadi nelp dulu, nenangin diri dulu (sambil ngupil)
kan gak lucu kalo pas nelpon "hai, pa kabar nih"
"mmm baik baik aja kok mas"
"ooo, eku mau eeeee..." tiba2 "GLODAK" aku pingsan
"halo mas, mas, mas gak papa? halo... mas?"
dan begitu bangun dari pingsan di hape ku udah ada sms dengan tulisan
"mas lain kali kalo telpon jangan di atas genteng yah, kalo jatoh kaya tadi kan repot"
akhirnya aku siapin mental dulu sebelum nelpon
jam udah nunjukin pukul setengah 8
aku masih aja nungging2 di tempat tidur, maksudnya sih biar gak grogi (apa coba maksudnya?)
"aduh keburu malem nih, gak enak kalo kemaleman"
aku siapin lagi duduk di depan komputer
pas udah mau mencet tombol call
"MIIIK" bokap manggil
"IYA..."
"ADA TEMENMU NIH"
hah siapa malem2 gini maen ke rumah?
akhirnya aku turun
ternyata si mas roni dan gasim udah cengar-cengir di depan gerbang rumah
"woooo kalian toh?"
akhirnya tertunda lagi telpon doi

jam setengah 9 temen2 ku dah pada pulang
aku mau nepon lagi
aku siapin lagi duduk di depan komputer
pas udah mau mencet tombol call
tiba2 perut sakit banget, wah perut gak bisa diajak kompromi nih
aku lari2 ke kamar mandi, begitu udah selesai "setor" aku ngeliatin shower di kamar mandi. "kok kayaknya asik juga mandi malem2" akhirnya aku mandi dulu deh
abis dari kamar mandi aku langsung siap2 buat nelpon lagi
pas udah mau mencel tombol call
hape ku yang lain bunyi
kampret mau nelpon aja kok banyak banget halangannya?
ternyata temenku ada yang nelpon
abis ngobrol2 yang gak penting2 amat akhirnya selesai
pas udah nutup telpon aku liat jam
aduh udah jam 9 lebih
telpon gak yah?
karena aku baik hati dan suka menolong akhirnya doi aku sms aja deh
biasanya sih kalo aku sms doi gak pernah jawab (paling doi mikirnya gini "ngapain juga mbales sms nya monyet")
abis ngirim sms aku turun ke bawah mau liat "empat mata"nya tukul
pas acara mau di mulai, triiiit triiiit hapeku bunyi
pas baca sms
HUAHHHHHHH DOI BALES SMS GW MEN!!!!
wah seneng banget, hari itu hari paling bahagia ku
abis itu aku bales sms doi, trus aku nunggu jawabnya, nunggu..., nunggu...

akhirnya beberapa hari kemudian.....
doi gak pernah bales sms ku
krik... krik... krik....

tapi thx yah udah ngucapin selamat ultah ke aku :D
peace

2 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

happy besde ya mi..

telat banget ^^


oiya.. welkam to da blogsphere
mule kapan sih?

:P

11 April 2008 pukul 16.14

 
Blogger ~FAHMI~ mengatakan...

hehehe maap nih baru bales
ini habis masang internet soalnya dirumah
hehehe

perasaan aku ultahna udah lewat banget deh mbak...
tapi gak papa wes, dari pada nggak ngado? (lho siapa yang mau ngadoin yak?)

18 Juli 2008 pukul 15.53

 

Posting Komentar

<< Beranda