~Yellow Turtle~

Jumat, 07 Desember 2007

Jaman SMP episode 1

Taqobbal allahu mina wa minkum
Taqabbal yaa kariim
Met Idul Fitri yah semuanya.....

kalo abis lebaran gini pasti gue kumpul ama temen2 lama
gang waktu SMP (tulisan geng itu gmn sih?)
semuanya pada dateng
kalo inget2 jaman dulu lucu banget deh
banyak pengalaman gak penting yang sering gue inget
(ngapain diinget kalo gak penting?)

pernah waktu itu kita lagi mau jalan2
setelah ebtanas kita, 4 cowok kece udah sering bawa motor
kesannya waktu itu setelah lulus smp kita udah keliatan gede (jangan berpikiran jorok)
meskipun blom pada punya SIM C tapi kita dah nekat bawa motor ke mana2
kan kalo udah ebtanas libur panjang tuh
yahh akhirnya kita putusin untuk jalan2 pake motor
parahnya lagi rumah kita gak ada yang deketan
yang satu di daerah singosari dan gue ada di daerah dinoyo
sedang 2 temen gue lagi rumahnya di daerah sawojajar
jadi kalo mau jemput satu ama yang lain haris mengelilingi dulu kota malang
misal kita mau nonton untuk jam 2 siang
kita harus berangkat dari rumah masing-masing itu sebelum sholat shubuh
biar gak telat nyampek di bioskop
huahahaha... gak segitunya kali yah???
yah.. pokoknya jauh2 deh
siang itu kita janjian untuk pergi bareng anak 4
seperti biasa rute yang gue laluin
gue musti ke singosari dulu jemput wendi (sambil ngecengin ke adiknya wendi yang cakep banget)
trus baru ke daerah sawojajar yang kurang lebih jaraknya 5 jam an
(kalo jalannya sambil ngesot)
di situ ada rumah tito ama depeh
setelah berunding untuk nentuin perjalan kita selanjutnya akan kemana aja
akhirnya sekitar jam 2 siang kita berangkat
pas mau keluar dari sawojajar jalanan macet banget
jadi terpaksa gue ma anak2 ngambil jalan tikus
(kasian banget yah tikus jalannya di laluin ama orang)
(apa benernya yang bego itu gue yah? mau2nya lewat jalannya tikus?)
(pasti kalo doraemon asalanya dari indonesia, pasti gak berani lewat jalan itu)
jalannya agak sempit sih, tapi kalo dilewatin mobil masih bisa sekitar 4 mobil lah
(itu namanya gede dong bego!)
nah pas di jalan kita ketemu ama orang naik motor
tiba2 depeh yang nebeng di motor gw tiba2 teriak
"oi mas... lampu motornya nyala tuh"
dalam hati gw, wah depeh baik juga yah mau ngingetin orang lain
tapi mas yang naik motor itu malah ngeliatin depeh dengan pandangan ingin membunuh
trus tuh orang ngacungin kepalan tangannya sambil tereak
"EH GOBLOK.... GAK LIAT APA GW LAGI KAMPANYE"
syet.... ternyata setelah diperhatiin di belakang mas itu masih banyak orang2 lain yang berpakaian
warna ngejreng yang jelas2 ada logo salah satu partai politik segede gaban
cepet2 aja gue pergi dari situ, dari pada digebukin segitu banyaknya orang
fiuhhhh dasar depeh gublik...
pas udah agak jauhan depeh nanya ke gue
"mi, emang orang tadi kenapa marah2 yah?"
"BOLOT LO"
sebel gue

nih foto pas gw lagi ngeband ama temen2 smp gw tadi


yang lagi nggitar pake baju biru itu dp

yang lagi nggitar pake baju putih item itu wendi

yang lagi ngebas tapi gak mau ngeliatin wajahnya ke kamera itu gw

trus yang lagi ngedrum itu... kok kayak pemulung yah

(jaman dulu drum itu juga tempat penyimpanan lap meja, lihat bas drum!)

2 Komentar:

Blogger nicepupud mengatakan...

wew ~
studio musik pribadi cing ~
:D

ehh ada DA juga toh :D

27 Desember 2008 pukul 15.57

 
Blogger ~FAHMI~ mengatakan...

hihihi
bukan studio musik pribadi
tapi lebih tepatnya
tempat-maen-musik-di-pojokan-rumah-yang-kumuh-dan-bau-tikus-mati.

aku lebih sering pipis di situ daripada maen musik
hehehe

30 Desember 2008 pukul 20.25

 

Posting Komentar

<< Beranda