~Yellow Turtle~

Kamis, 25 Desember 2008

ULAR LADA HITAM

Gila lama banget gak update???
hihihi maklum... beginilah kalo jomblo (hubungane?)

yaks.. now lets start with my new story

Rumah kalian pernah kemasukan ular gak???
gila, kemarin rumahku kemasukan ular,
tau deh itu ular cewek apa ular cowok
(aku gak sempat mbuka celananya)
yang jelas tuh ular tiba-tiba aja ngejogrok di depan kamar nyokap
ya jelas nyokap langsung tereak-tereak minta bantuan sang penyelamat ini
"FAHMIIII TOLOOOOONG... KURASIN BAK MANDI.."
eh salah ini permintaan tolong 20 menit yang lalu
yang bener
"FAHMIII... TOLOOONG INI ADA ULAR"
"gak usah tereak2 gitu ah bu'"
"ini lho temen kamu tidur kok sembarangan di depan kamar orang"
"kemarin mau Fahmi ajak tidur di kamar tapi takut berak sembarangan, gak jadi deh"
"huh.. udah cepet bawa keluar"
akhirnya dengan gagah berani aku pelan-pelan mendekat ke ular yang kayaknya sih lagi tidur pulas (soalnya di atas kepalanya ada tulisan ZZzzZzZzz)
pas udah deket.... tiba-tiba nyokap tereak
"AAWWWWW"
"kenapa bu' kenapa?"
"Ini lho, si dewi persik gak jadi nikah"
"..." krik krik krik
gak tau apa anaknya lagi berjuang hidup mati menghadapi ular paling berbahaya di DINOYO

lanjut lagi
karena sedikit takut-takut, akhirnya aku keluar rumah
maksudnya sih mau nyari senjata buat ngehadepin si ular tadi
pas nyari-nyari pedang atau godam yang gedhe... eh... ada orang lagi mau berangkat ke sawah
langsung deh aku panggil
"pak tolong dong... ada ular masuk rumah, tolong usirin, masa dia mau nge-kost dirumah saya, gak bayar lagi"
karena bingung tuh bapak-bapak langsung bilang "gila lo"
"pak-pak, tapi nanti bapak saya bayar deh"
secepat kilat tuh bapak-bapak langsung bilang "OK MANA ULARNYA?"

gak disangka-sangka
bapak-bapak tadi perkasa banget, mungkin habis minum kuku biawak energi JRENG ROSA penyanyi seksi
yang jelas tuh ulah palanya di bejek-bejek ama tuh bapak-bapak
ampek klenger
akhirnya ular tadi dapat dikeluarkan dari rumah dan diserahkan ke yang berwajib
"udah nih mas, mati ularnya. mau sekalian dibuangin gak?"
"ada ongkos kirimnya?"
"maksud lo?"
"gak usah deh pak biarin saya aja, makasih ya pak" sambil ngasih selembar 50ribuan

akhirnya tuh ulah lemas gak berdaya di depan rumahku
tuh ular warnanya ijo, lumayan gedhe
ngeliat aja aku jijik... hiiiii
pas mau aku buang ada tetanggaku nyamperin
"wah ular ya mas"
"iya nih pak, mau saya buang"
"cobra bukan mas?"
"hah..." emang dikira ini lagi di tengah hutan amazon
"wah ati-ati mas, entar kalo temennya ngeliat mata ular yang mati itu bisa-bisa didatengin rumah mas"
"bener pak?"
"iya bener"
karena omongan bapak-bapak tadi akhirnya aku putusin buat ngebakar nih ular
kalo udah gosong kan temennya gak pada ngenalin
ide cemerlang
akhirnya aku bakar deh tuh ular (yang udah mati)
aku bumbuin kecap, jadi deh ular kecap lada hitam
dan aku suguhin ke nyokap
(becanda ding)

sadis banget yah??? tapi apa boleh buat
aku gak mau rumahku besok-besok di satronin geng ular
pas udah gosong tuh ular jadi item (ya iya lah)
dan aku buang deh

semoga arwah ular itu gak ngehantuin aku
sama ular hidupnya aja takut apalagi sama setannya
hiiiii

12 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

critamu kok khayal seh mi....
mesti ini cuman bualanmu biar km dikira jadi si Pahlawan Ular. *ato si Pawang ular* hehhehe :p

14 Januari 2009 pukul 06.46

 
Anonymous Anonim mengatakan...

mas fahmi lebai!!!! peres!!! ^-^

14 Januari 2009 pukul 08.10

 
Blogger ~FAHMI~ mengatakan...

lho beneran nih....
kisah nyata
kalo bahasa kerennya "true story"

15 Januari 2009 pukul 04.57

 
Anonymous Anonim mengatakan...

sgitu doang mi?yaah..ecek2..gw aja megang cecek aje biasa aje, gak seheboh loe mi..

31 Januari 2009 pukul 04.46

 
Blogger ~FAHMI~ mengatakan...

wadah kalo cuman cecek mah aku berani juga sim
malah kemarain ada salah satu cecek sampai manggil aku PAPA!!!

31 Januari 2009 pukul 12.40

 
Anonymous Anonim mengatakan...

Walah mie, ular ijo dibunuh pakek 50 ribu, masfahmi keren..... emang (vasiwerr)

28 Februari 2009 pukul 14.35

 
Blogger ~FAHMI~ mengatakan...

lha kate tak bayar opo maneh mas, duitku paling cilik sak mono :))

28 Februari 2009 pukul 14.40

 
Anonymous Anonim mengatakan...

MRR

Beneran tuch cerita???
punya bakat jadi pembunuh ular juga ya? tapi apa nggak takut dosa?
btw ular kan juga makhluk Tuhan yang paling seksi???? ^-^

17 Mei 2009 pukul 11.04

 
Blogger ~FAHMI~ mengatakan...

MRR siapa nih?
Mahkluk Ruhan paling Reksi???
hehehe

kisah nyata nih. sampek sekarang aja masih ngeri, kalo ketemu ular bawaanya jadi kepingin makan, bukan makan ular, tapi makan nasi. (emang lagi laper aja)

27 Mei 2009 pukul 06.25

 
Blogger Thya Chairunisa mengatakan...

Mz Fahmi yg ngebakar ular ya?
"kok tau"
Soalnya km udah ngebuat ular itu Gentayangan.
:P

8 Oktober 2013 pukul 05.09

 
Blogger Unknown mengatakan...

Ngapusi yo mas Fahmi???
Kayal bahasa'ne
Hahahhahahha

17 November 2013 pukul 15.36

 
Blogger yhoyhaa mengatakan...

Gokilll ceritanya kak *huahaha

5 Januari 2014 pukul 06.46

 

Posting Komentar

<< Beranda